Misi Terselubung Goretzka Gabung Bayern

95

Football5star.com, Indonesia – Leon Goretzka mulai menunjukkan kelasnya bersama Bayern Munich musim ini. Dari empat laga yang dijalani, sudah ada satu gol yang ia sumbang untuk Die Roten.

Pemain berusia 23 tahun tersebut pun berharap dirinya tetap tampil konsisten di sisa musim. Dengan demikian, jalannya untuk mengunci satu tempat utama di timnas Jerman, tetap terbuka lebar.

“Alasanku pindah ke Bayern adalah untuk bermain di level yang lebih tinggi. Semoga apa yang aku lakukan bisa memudahkanku menembus tim nasional. Aku ingin jadi tim inti,” katanya dikutip dari Bild. 

Goretzka menjadi salah satu pahlawan kemenangan Bayern di kandang Stuttgart. Golnya pada menit ke-37 membuka jalan bagi Robert Lewandowski dan Thomas Muller untuk mencetak gol tambahan.

Bayern pun berhasil mengamankan keunggulan 3-0 hingga akhir pertandingan. Saat ini, tim besutan Niko Kovac masih kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi enam poin.

Goretzka - Bayern Munich - Bundesliga
bundesliga.com

“Aku sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan melawan Stuttgart. Tapi, sepertinya masih banyak yang harus kami diskusikan secara internal oleh beberapa orang di tim,” imbuhnya.

Jebolan akademi VfL Bochum tersebut sepakat menerima pinangan Bayern setelah kontraknya bersama Schalke 04 habis. Ia akan berada di Bavaria hingga kontraknya habis pada 2022 mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.