Neuer: Kami Harus Segera Bangkit

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang sekaligus kapten Bayern Munich, Manuel Neuer, berharap rekan-rekannya dapat segera bangkit dan kembali meraih kemenangan di ajang Bundesliga. Menurutnya, kekalahan di partai Der Klassiker dari Borussia Dortmund akhir pekan lalu menjadi peringatan untuk nya dan rekan-rekannya.

Bersama Niko Kovac, Bayern musim ini kesulitan untuk menunjukkan penampilan yang konsisten di Bundesliga. Dari 11 partai, FC Hollywood baru meraih enam kemenangan dan sudah menelan tiga kekalahan.

Rekor tersebut membuat Die Roten kini terjebak di peringkat ke-5 klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 20 poin. Terpaut tujuh angka dari Borussia Dortmund yang ada di puncak klasemen.

“Saat ini, kami harus mulai mengejar ketertinggalan poin. Untuk itu, kami harus mulai kembali ke jalur kemenangan di partai selanjutnya. Kami tak boleh kehilangan poin lagi hingga jeda musim dingin nanti,” ungkap Neuer dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Manuel neuer - Bayern Munich - Bundesliga - @FCBayern
@FCBayern

“Saya yakin Dortmund akan kesulitan di partai menghadapi tim-tim lain. Kami harus bisa memanfaatkan hal tersebut apabila benar-benar ingin mengejar ketertinggalan poin. Di masa lalu, kami berhasil keluar dari tekanan yang besar. Saat ini, kami juga harus menunjukkan reaksi yang baik ketika berada di bawah tekanan hebat,” imbuhnya menambahkan.

Setelah jeda internasional pekan ini, Thomas Mueller dkk akan kembali berlaga di Bundesliga. Bayern akan menghadapi tim papan bawah, Fortuna Dusseldorf di Allianz Arena pada 24 November mendatang.

Comments
Loading...