Kovac Anggap Robben Tak Seharusnya Dikartu Merah

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Bayern Munich atas Wolfsburg di Stadion VW Arena, Sabtu (21/10/2018) dicederai dengan kartu merah yang didapatkan oleh Arjen Robben. Penyerang kawakan asal Belanda tersebut sebelumnya mendapat dua kartu kuning di laga tersebut.

Hal itu membuat Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac angkat bicara. Ia membela Arjen Robben yang dianggapnya seharusnya tak mendapatkan kartu kuning yang pertama.

“Saya tidak menyalahkannya, kartu kuning pertama bukan menelan yang disengaja. Yang kedua, oke, itu kartu kuning, tapi saya pikir Anda tidak harus memberikan yang pertama,” kata Niko Kovac seusai pertandingan, Sabtu (20/10/2018).

Bayern sukses menang pada pertandingan tersebut lewat dua gol dari Robert Lewandowski pada menit ke-30 dan 48. Wolfsburg sempat mengecilkan keadaan melalui Wout Weghorst pada menit ke-63 meski James Rodriguez menambah keunggulan Die Rotan di menit ke-72.

Niko Kovac secara khusus memuji penampilan Lewandowski pada pertandingan tersebut. Ia tak pernah menampik bahwa Bomber asal Polandia itu memiliki ketajaman di depan gawang lawan.

Niko Kovac juga puas dengan penampilan anak asuhnya pada pertandingan tersebut. Menurutnya sebelum bermain ada tekanan setelah dalam tiga pertandingan terakhir di Bundesliga anak asuhnya selalu gagal menang.

“Kami memberikan segalanya untuk klub ini – dan itulah yang ditunjukkan skuad hari ini. Kami tidak bermain buruk, tetapi kemenangan memang layak untuk kami.”

Comments
Loading...