Rahasia Gol Menit Akhir Batshuayi ke Gawang Frankfurt

163

Football5star.com, Indonesia – Michy Batshuayi sukses membawa timnya menang atas Eintracht Frankfurt pada lanjutan Bundesliga di Signal Iduna Park, Senin (12/3). Golnya di menit akhir pertandingan memastikan tiga poin bagi Borussia Dortmund malam itu.

Usai pertandingan, pemain asal Belgia tersebut membeberkan rahasia di balik golnya. Intinya, ia merasa puas bisa membantu Dortmund meraih poin penuh di kandang sendiri.

Borussia Dortmund v Eintracht Frankfurt
twitter.com/BVB

“Aku senang bisa membantu timku meraih hasil bagus pada pertandingan kali ini. Awalnya aku kira itu offside, tapi aku tetap menendangnya dan ternyata sah,” ujar Batshuayi dikutip dari Sport1.

Kegembiraan Batshuayi langsung ia tuangkan dalam cuitan melalui Twitter miliknya usai pertandingan. Dengan menambahkan emoji Batman khas dirinya, pemain pinjaman dari Chelsea tersebut mengatakan,”Aku menerima panggilan itu,” katanya.

Kemenangan ini sukses menempatkan Dortmund di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 45 angka. Terpaut satu poin dari Schalke 04. Jika konsisten raih kemenangan hingga akhir musim, bukan tidak mungkin mereka finis di peringkat kedua.

Peringkat kedua menjadi target paling masuk akal yang bisa diraih oleh anak asuh Peter Stoeger. Pasalnya, mustahil mengejar Bayern Munich di puncak klasemen yang kini mengantongi 66 poin. Hanya keajaiban yang menggagalkan Die Roten juara musim ini.