Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Rahasia Performa Apik Vidal Saat Lawan Augsburg

247

Football5Star.com, Indonesia – Arturo Vidal tampil menawan saat Bayern Munich menang 3-0 atas FC Augsburg, Sabtu (18/11/2017). Selain membuka skor lewat eksekusi dari dalam kotak penalti, dia juga memberikan assist bagi gol kedua Die Roten yang dibuat Robert Lewandowski. Performa apik itu ternyata tak terlepas dari ultimatum yang diberikan pelatih Jupp Heynckes.

Dalam konferensi pers usai pertandingan, Heynckes secara gamblang mengungkapkan ultimatum yang dia berikan kepada Vidal. Dia melakukan hal itu karena tak puas atas performa penggawa asal Cile tersebut. Padahal, dia tahu persis kemampuan sang pemain karena pernah ditanganinya di Bayer Leverkusen.

Arturo Vidal saat menjebol gawang FC Augsburg.
si.com

“Saya puas atas permainannnya hari ini. Begitu pula atas performa semua anggota tim. Saat tiba di sini, saya sama sekali tidak puas atas permainan yang ditunjukkannya,” terang pelatih berumur 72 tahun tersebut. “Saya katakan langsung kepada dia dengan sangat jelas soal itu. Hari ini, Anda bisa lihat bahwa dia ingin kembali bermain.”

Bukan hanya meminta Vidal kembali menunjukkan performa apiknya di lapangan, Heynckes juga memberikan ancaman khusus. “Saya juga katakan kepada dia, jika dia tak bisa kembali ke permainannya, ada pemain-pemain lain yang bisa menggantikannya,” tegas mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Seperti dilaporkan TZ, kritik pedas yang diterima dari sang pelatih sempat membuat Vidal uring-uringan. Namun, pada akhirnya, hal itu justru melecut dia untuk berlatih lebih keras. Hasilnya, mantan pemain Juventus itu berhasil mendapatkan pujian dari sang pelatih lagi.