Rangnick: Liverpool Tak Minta Keita Gabung Lebih Cepat

0 153

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga RB Leipzig, Ralf Rangnick, menegaskan Naby Keita takkan pindah ke Liverpool di bursa transfer musim dingin ini. Leipzig juga ngotot mempertahankan sang pemain hingga akhir musim.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Liverpool setuju membayar 67 juta pounds untuk memboyong pemain berusia 22 tahun tersebut. Namun, The Reds baru akan merasakan jasanya musim depan karena opsi yang disetujui adalah meminjamkan Keita ke RB Leipzig selama satu musim.

Naby Keita- RB Leipzig
Getty Images

Beberapa hari terakhir, banyak berita yang mencuat tentang Keita yang akan merumput bersama Liverpool, Januari ini. Hal itu karena RB Leipzig tak lagi membutuhkannya setelah tersingkir di Liga Champions. Namun, hal ini dibantah Rangnick.

“Keita tidak mengatakan kepada kami bahwa dia ingin pergi sekeranng, dan Liverpool juga tidak memberikan tawaran,” kata Rangnick kepada Sky Deutschland.

“Keita ingin meninggalkan kami di musim panas. Dia akan bermain dengan kami sampai akhir musim Tidak ada lagi yang bisa dikatakan,” Rangnick menambahkan.

Pembelian Keita sempat menjadi rekor transfer Liverpool. Namun, setengah musim berselang, torehan tersebut dilewati oleh Virgil van Dijk yang datang dari Southampton dengan harga 75 juta pounds.

Keita sendiri tampil gemilang musim lalu dengan membawa Leipzig finis sebagai runner up Bundesliga. Sementara musim ini, ia sudah membela Leipzig dalam 20 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan lima gol.