Acungkan Jari Tengah, Begini Penjelasan Timo Werner

Football5star.com, Indonesia – Ada hal kontroversial dalam laga RB Salzburg melawan RB Leipzig pada matchday V Liga Europa, Jumat (30/11/2018) dini hari WIB. Striker Timo Werner tertangkap kamera mengacungkan jari tengahnya dalam laga yang berakhir kekalahan 0-1 bagi Leipzig tersebut.

Mengenai hal tersebut, Timo Werner buru-buru memberikan klarifikasi. Selepas pertandingan, dia mengatakan tak ada niat buruk di balik isyarat kasar dan tak senonoh itu. Dia mengaku acungan jari tengah tersebut ditujukan kepada kiper Salzburg, Alexander Walke.

“Itu untuk sang kiper. Dia juga tersenyum melihat itu. Sebelumnya, dia melihatku dan menarik napas dalam. Itu hanya bercanda,” kata Timo Werner kepada DAZN seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Timo Werner kesal peluangnya dimentahkan Alexander Walke saat Leipzig dikalahkan Salzburg di Liga Europa.
rp-online.de

Selain bercanda, isyarat itu bisa jadi memiliki dua makna lain. Pertama, pujian bagi sang kiper gaek. Kedua, wujud rasa frustrasi yang dialami sang striker muda pada pertandingan tersebut. Pasalnya, sebelum kejadian itu, Walke membuat penyelamatan gemilang terhadap peluang emas yang didapatkan penyerang timnas Jerman tersebut.

Timo Werner mengaku kesal peluang itu digagalkan Walke. “Andai itu masuk, kedudukan jadi 1-1 dan semuanya akan jadi lebih menarik lagi,” jelas dia.

Kekalahan 0-1 dari Salzburg membuat Leipzig berada di ujung tanduk. Mereka kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup B Liga Europa dengan enam poin, terpaut tiga angka dari Celtic FC. Timo Werner dkk. hanya bisa lolos ke babak 32-besar andai menang atas Rosenborg dan Celtic juga kalah dari Salzburg pada matchday VI, medio Desember mendatang.

Comments
Loading...