Reus: Pertandingan yang Luar Biasa!

Football5star.com, Indonesia – Marco Reus menjadi bintang di laga Der Klassiker antara Borussia Dormund menghadapi Bayern Munich dalam lanjutan Bundesliga di Stadion Signal Iduna Park, Minggu (11/11/2018). Sepasang golnya membantu Die Borussen menang dengan skor 3-2.

Marco Reus Nilai Der Klassiker Pertandingan yang Luar Biasa!
squawka

Kapten Borussia Dortmund tersebut mengakui Bayern Munich memberikan kesulitan bagi rekan-rekannya. Terbukti dari dua kali Die Roten mampu unggul lewat gol dari Robert Lewandowski pada menit ke-26 dan 52.

Akan tetapi dua gol tersebut mampu disamakan oleh Marco Reus pada menit ke-49 dan 67. Dua gol tersebut membangkitkan kepercayaan diri Borussia Dortmund dan akhirnya Paco Alcacer sukses membawa mereka menang lewat golnya pada menit ke-73.

“Mereka menempatkan kami di bawah banyak tekanan. Tetapi di babak kedua kami lebih percaya pada kemampuan kami sendiri,” kata Marco Reus seperti dikutip Football5star dari situs resmi Bundesliga.

“Ini adalah pertandingan yang luar biasa hari ini dan menyenangkan untuk berada di luar lapangan. Kami menang di kandang melawan Bayern, jadi kami tidak bisa memiliki banyak keluhan. Menyamakan kedudukan 2-2 memberi kami dorongan semangat pada permainan setelah itu,” imbuhnya.

Pertandingan Der Klassiker edisi pertama musim ini tak hanya diwarnai dengan aksi adu balas gol. Sejumlah peluang emas juga tercipta di depan gawang kedua tim.

Bayern Munich hampir saja membuat Borussia Dortmund gigit jari di akhir laga. Akan tetapi gol pengujung laga yang diciptakan oleh Robert Lewandowski dianulir oleh wasit karena sudah terlebih dahulu melakukan offside.

Comments
Loading...