Ribery Ingin Selamanya di Bayern Munich

267

Football5star.com, Indonesia – Winger Prancis, Franck Ribery, mengaku betah main di Bayern Munich. Ia pun ingin selamanya memperkuat klub berjuluk Der Bavarians tersebut.

Masa depan Ribery hingga kini tak jelas karena kontraknya belum diperpanjang Bayern. Padahal, masa tinggal Ribery di Allianz Arena tinggal enam bulan lagi. Ada kabar bahwa Ribery ingin pergi dan mencari tantangan baru. Namun, hal ini dibantang sang pemain.

Franck Ribery menilai Heynckes membangkitkan kembali skuat Bayern.
Getty Images

“Tujuanku adalah bertahan di Bayern Munich selama mungkin,” kata Ribery seperti dilansir Soccerway.

Bayern menang 3-1 atas Bayer Leverkusen di Stadion BayArena, Sabtu (13/1/2018) dinihari WIB. Dalam laga itu, Ribery kembali bermain dan sukses menyumbangkan satu gol. “Biasanya aku menyediakan banyak assist dan melakukan banyak dribbling, tapi rasanya selalu bagus saat mencetak gol.”

“Anda tahu saat bermain di Leverkusen, ini selalu pertandingan yang sulit, namun setelah bekerja keras di Qatar, kami bermain dengan baik. Meskipun kami berhasil menang 3-1, ini sulit karena Leverkusen menempatkan kami di bawah banyak tekanan.”

“Aku senang bisa bugar dan sehat. Aku bersenang-senang dengan tim, menikmati bermain dan berlatih,” Ribery menambahkan.

Bagi Die Roten, kemenangan tersebut memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen dengan mengemas 44 poin. Adapun Leverkusen yang membukukan 28 poin, tertahan di posisi keempat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.