Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Robben: Kembalinya Heynckes Adalah Kejutan Positif

94

Football5star.com, Indonesia – Winger Bayern Munich, Arjen Robben, mengaku kaget dengan kembalinya Jupp Heynckes sebagai pelatih Der Bavarians. Namun, ia melihat hal ini sebagai sesuatu yang positif.

Heynckes menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat pada akhir bulan lalu. Ini adalah periode keempat Heynckes menangangi Bayern. Sebelumnya, ia pernah melatih Der Bavarians pada 1987-91, 2009, dan 2011-13.

“Rasanya aneh karena aku pergi ke Belanda dan tentu saja media Belanda juga penuh spekulasi, tapi tidak ada yang menyebut nama Heynckes. Oleh karena itu, ini adalah kejutan besar bagi aku juga, tapi ini adalah kejutan positif. Aku sangat senang dia kembali,” kata Robben seperti dilansir Soccerway.

Bayern terseok-seok pada awal musim ini bersama Ancelotti. Der Bavarians sementara tertinggal lima poin dari Borussia Dortmund di puncak klasemen Bundesliga. Robben dan kawan-kawan juga dipermalukan 0-3 oleh PSG di Liga Champions

“Aku yakin kami bisa bangkit, dimulai pada hari Sabtu, dan aku berharap kami bisa bersenang-senang bersama. Ini sekarang terserah kepada pemain. Kami harus membuktikannya di lapangan. Ini dimulai pada hari Sabtu. Kami tertinggal lima poin dari Borussia Dortmund dan tentu saja kami tidak mampu membiarkan kesenjangan ini meningkat lebih jauh,” ucap Robben.

“Kami harus mengerjakan beberapa hal dan berkembang. Kami perlu meningkatkan permainan kami dan saya yakin kami akan mencapainya. Sebagai tim kami harus menunjukkan karakter sekarang,” Robben menambahkan.