Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Robben Puji Kinerja Wenger di Arsenal

150

Winger Bayern, Arjen Robben, mengaku kagum dengan pencapaian Arsene Wenger bersama Arsenal.

Beberapa tahun silam, Wenger pernah menuduh Robben sebagai tukang diving. Tetapi, ternyata hal tersebut tak membuat sang pemain kesal dengan Wenger.

Dalam wawancara eksklusif bersama Telegraph, Robben mengakui bahwa dirinya sempat bertemu dengan Wenger pada gelaran Piala Dunia 2014. Saat itu, dia tidak merasa ada tensi tegang sama sekali antara dirinya dengan Wenger.

“Saya bertemu dengannya di Brasil. Itu bukanlah sebuah masalah. Saya tidak merasa tersinggung. Saya tidak terlalu memikirkan apa yang diucapkan olehnya,” jelas Robben.

“Ketika kalah, beberapa manajer akan merasa kecewa dan tidak bisa bersikap adil serta realistis. Tetapi, saya tidak memiliki masalah,” tambah dirinya.

Bahkan, Robben secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya terkesan dengan kinerja The Professor bersama Arsenal.

“Untuk bisa berada di sana untuk waktu yang lama, Anda harus melakukan banyak hal dengan sangat baik. Lihatlah para pemain yang telah menjadi lebih baik. Lihatlah bagaimana cara bermain Arsenal telah berkembang,” tutur pemain berumur 31 tahun tersebut.

“Di Belanda atau Jerman, mereka selalu berbicara positif tentang Arsenal karena cara mereka bermain. Tidak ada sepak bola negatif dan selalu tentang teknik bermain. Aku pikir itu adalah kredit yang sangat besar untuk Wenger,” pungkasnya.

Bayern akan bertandang ke Emirates Stadium untuk menghadapi Arsenal pada Rabu (21/10) dalam laga lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions. Dari dua pertemuan terakhir di kandang The Gunners, Bayern selalu mampu meraih kemenangan.