Robben Siap Angkat Koper dari Bayern

Football5star.com, Indonesia – Legenda sepak bola Belanda, Arjen Robben, dipastikan akan angkat kaki dari Bayern Munich pada akhir musim 2018-19 mendatang. Ia masih belum tahu apakan akan menerima tawaran klub lain atau akan pensiun di akhir musim nanti.

Saat ini, Robben telah berusia 34 tahun dan telah hampir satu dekade membela FC Hollywood. Meskipun sudah berusia senja, mantan penggawa Real Madrid itu masih menjadi andalan  Bayern di sektor sayap.

“Ini adalah tahun terakhir saya membela Bayern. Saya telah melalui masa-masa yang indah selama berkarier di sini,” ujar Robben dikutip dari SB Nation.

Arjen Robben - Bayern Munich - One Football
One Football

Selain Robben, presiden Bayern Munich, Uli Hoeness juga memberikan isyarat bahwa Franck Ribery yang kini berusia 35 tahun, akan hengkang di akhir musim nanti. Kedua pemain tersebut sempat menandatangai perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun pada musim lalu.

“Kemungkinan besar, tahun ini adalah yang terakhir untuk mereka berdua di Bayern. Meskipun sudah berusia lanjut, keduanya masih merupakan pemain yang hebat. Mereka adalah pemain yang berhasil mencatatkan namanya di dalam buku sejarah Bayern,” kata Hoeness.

“Musim lalu, saya senang karena mereka berdua menandatangani perpanjangan kontrak. Kami akan sangat merugi apabila melepas mereka berdua pada akhir musim lalu,” imbuhnya.

Badai cedera yang menghinggapi Die Roten musim ini membuat Niko Kovac masih harus mengandalkandua penggawa kawakan tersebut di sektor sayap.Di partai Liga Champions pekan lalu, Robben berhasil mencetak brace dan membawa Bayern meraih kemenangan atas Benfica.

Comments
Loading...