Robben Siap Hadapi Musim Baru Bersama Bayern

119

Football5star.com, Indonesia – Pemain sayap Bayern Munich, Arjen Robben, mengaku siap bermain di Bundesliga musim depan. Robben mengatakan bahwa ia siap bermain sebagai pemain kunci untuk Die Roten apabila fit dan dapat dimainkan.

Musim depan akan menjadi musim ke-10 bagi Robben bersama Bayern. Pada Mei silam, ia telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi selama 1 tahun.

Menurut Matthias Sammer, Bayern patut mempertahankan Arjen Robben.
Bild

“Kami ingin memenangkan trofi musim depan. Setidaknya lebih banyak dari yang kami dapatkan musim lalu. Saya ingin dapat menjadi pemain kunci musim depan. Kami memiliki setidaknya 2 pemain di satu posisi. Namun, semua orang harus selalu fit musim depan,” ungkap Robben kepada laman resmi Bundesliga.

“Saya ingin dapat bermain sepanjang musim. Satu-satunya hal yang menjadi perhatian saya musim depan adalah, saya harus sebisa mungkin fit dan tak mengalami cedera. Hal ini juga menjadi perhatian dari pemain-pemain lain,” lanjut proa berpaspor Belanda tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Robben juga memberikan opininya mengenai Renato Sanches. Menurutnya, Sanches adalah pemain yagn sangat berbakat dan harus berada dalam kondisi maksimal apabila ingin bermain musim depan.

“Dia adalah pemain yang sangat berbakat. Saya telah terkesima dibuatnya. Di Bayern, para pemain muda harus selalu berada dalam kondisi prima dan harus memiliki motivasi tambahan apabila ingin tampil di tim utama.”


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.