Rode Gembira Dapat Kembali Bermain

249

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Borussia Dortmund, Sebastian Rode, mengaku sangat senang dapat kembali bermain sepak bola. Rode tampil selama 45 menit di laga persabahatan melawan Austria Vienna pada Jumat (13/7).

Semenjak didatangkan dari Bayern Munich 2 musim silam, Rode baru tampil dalam 22 laga di semua kompetisi untuk Dortmund. Ia sempat bermain di laga Piala Super Jerman musim lalu sebelum menderita cedera parah yang membuatnya sama sekali tak dapat merumput musim lalu.

“Saya sangat senang dapat kembali bermain setelah menderita cedera selama 1 tahun. Pertandingan melawan Austria Vienna merupakan partai yang cukup berat. Mereka lebih siap dan lebih matang karena sudah terlebih dahulu menjalankan masa pra-musim,” ungkap Rode dilansir laman resmi Dortmund.

bundesliga.com

Die Borussen berhasil memenangkan partai menghadapi tim asal Austria tersebut. Gol tunggal kemenangan Dortmund dicetak oleh penyerang asal Swedia, Alexander Isak pada menit ke-39. Pelatih, Lucien Favre pun mengaku bahwa masih banyak hal yang harus ia benahi sebelum tampil musim depan.

“Saya masih memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Sejauh ini, masih terlalu awal untuk menarik kesimpulan dari penampilan tim di 2 pertandingan persahabatan. Kami masih akan menjalankan beberapa sesi latihan sebelum berangkat ke Amerika Serikat.”


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.