Bos Bayern Yakin Telah Datangkan Pelatih yang Tepat

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – CEO dari Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenige yakin telah mendatangkan pelatih yang tepat di dalam sosok Niko Kovac. Ia pun yakin Kovac akan segera membawa kesuksesan ke Allianz Arena.

Kovac ditujuk untuk menggantikan posisi dari Jupp Heynckes yang hengkang akhir musim lalu. Bersama pelatih asal Kroasia itu, Bayern tampil cukup baik musim ini dengan mencetak eman gol dan hanya kebobolan sekali dari dua partai Bundesliga.

“Saya sangat menyukai pekerjaan yang ia jalankan saat ini. Dia dapat memberikan instruksi yang jelas kepada para pemain. Sejauh ini, ia juga membuat para pemain bermain dengan atraktif di atas lapangan. Hal tersebut membuat saya yakin telah mendatangkan sosok pelatih yang tepat,” kata Rummenige dilansir dari laman resmi Bayern.

“Dari segi taktik, kami mampu bermain dengan sangat baik. Terutama di partai tandang melawan Stuttgart. Menurut saya, partai itu merupakan yang terbaik untuk kami di musim 2018-19. Penampilannya membuat saya yakin Kovac akan membawa kesuksesan ke Bayern,” lanjut pria 62 tahun itu.

Meskipun yakin akan kembali meraih kesuksesan, Rummenige tetap mengingatkan kepada seluruh penggawa Die Roten untuk terus waspada. Terutama di ajang Liga Champions musim ini.

Bayern - Rummenige - Kovac
bongdavtv.net

“Liga Champions merupakan kompetisi tersulit kami musim ini. Tapi saya yakin Kovac akan mampu membawa kami tampil baik. Kami juga memiliki pemain-pemain kelas dunia yang siap membantu kami di segala situasi.”

Comments
Loading...