Sanches Akan Kembali ke Bayern Musim Depan

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, memastikan Renato Sanches akan kembali berlaga bersama Bayern musim depan. Musim ini, Sanches bermain di Swansea City dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2018.

Sejak membawa Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016, Sanches kesulitan untuk menampilkan penampilan terbaiknya bersama FC Hollywood dan Swansea. Ia pun sempat digadang-gadang akan bergabung dengan AC Milan agar dapat kembali tampil maksimal.

“Dia akan kembali kesini. Niko Kovac akan membantunya menampilkan performa terbaiknya bersama kami musim depan. Ini adalah sebuah tugas yang menantang bagi kami semua,” ucap Rummenigge dikutip football5star.com dari Deutsche Welle.

Rummenige memiliki teorinya sendiri mengenai performa buruk Sanches. Ia mengatakan bahwa Sanches tak mampu menghadapi tekanan dari publik sepak bola setelah berhasil menyabet gelar pelain muda terbaik di Piala Eropa..

Renato Sanches - football5star.com
Bundesliga.com

“Dalam 2 musim terakhir, ia tak mampu bermain bagus. Saya yakin ini adalah akibat dari banyaknya tekanan ketika ia memenangkan gelar pemain terbaik di Piala Eropa. Ia tak mampu menanggung gelar tersebut secara mental. Kami sangat yakin padanya 2 tahun yang lalu dan masih ingin mengusahakannya sekarang,” lanjut Rummenigge.

Musim depan, pemain 20 tahun itu harus berjuang untuk mendapatkan tempat di Bayern. Die Roten sudah mendatangkan Leon Goretzka dari Schalke 04. Keharitan Goretzka akan menambah banyak pilihan bagi Kovac di lini tengah Bayern yang kini diisi oleh Javi Martinez, Sebastian Rudy, Arturo Vidan, Corentin Tolisso, Thiago dan James Rodriguez.

Comments
Loading...