Sancho Pede Bisa Bawa Dortmund Kalahkan Bayern

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho, mengaku sangat yakin akan meraih kemenangan di partai Der Klassiker melawan Bayern Munich, (11/11). Menurutnya, para suporter di Signal Iduna Park juga akan sangat membantu para pemain di lapangan.

Laga Der Klassiker pertama musim ini akan digelar di markas dari Dortmund, Signal Iduna Park. Pada pertemuan di markas Der BVB musim lalu, Bayern berhasil membawa pulang tiga angka setelah meraih kemenangan dengan skor 3-1.

“Apabila kami mampu bermain dengan maksimal di hadapan para suporter yang juga akan memberikan dukungan terbaiknya, saya yakin kami akan mampu meraih kemenangan di pertandingan nanti,” ungkap Sancho kepada Bild.

Jadon Sancho - Borussia Dortmund - Bundesliga - Der Klassiker - @BVB
@BVB

“Kami tahu Bayern adalah tim yang sangat kuat. Tapi, saya yakin kami akan mampu mengalahkan mereka di pertandingan nanti. Dengan kepercayaan diri yang sedang tinggi, kami harus tetap rendah hati dah menghargai setiap lawan-lawan kami,” sambung pemain 18 tahun tersebut.

Musim ini, Sancho berhasil menunjukkan penampilan yang gemialng. Berkat penampilannya, jebolan akademi Manchester City tersebut dikabarkan menjadi buruan dari banyak klub elit Eropa. Namun, hal tersebut tak membuat Sancho ingin berpindah klub musim depan.

“Saya berutang banyak kepada BVB. Mereka adalah klub yang membuat saya bisa berada di tahap ini. Saya sangat bahagia di sini dan tak ingin pindah ke klub lain.”

Comments
Loading...