Tanggapan Bek Augsburg Soal Tawaran dari Man. United dan PSG

Banner Footbal Live Star-Football5star
Football5star.com, Indonesia – Bek kiri FC Augsburg, Philipp Max, membantah kabar yang menyebutkan dirinya mendapat tawaran dari Manchester United dan Paris Saint-Germain di bursa transfer lalu.

Max menyatakan hanya fokus menjalani latihan bersama Augsburg pada pramusim 2018. Kendati begitu, dia tidak menutup peluang untuk hengkang jika ada tawaran menarik dari klub lain.

“Anda membaca beberapa hal di surat kabar dan dikatakan oleh agen. Saya tidak menangani masalah tawaran dari klub lain,” ujar Max, seperti dikutip Football5star dari TEAMtalk.

Bek Augsburg, Philipp Max, jadi incaran Manchester United dan Paris Saint-Germain pada musim panas 2018
Bek Augsburg, Philipp Max, jadi incaran Manchester United dan Paris Saint-Germain pada musim panas 2018

“Itu penting bagi saya untuk fokus terhadap latihan parmusim. Menurut saya, itu berjalan cukup baik,” imbuh pemain berusia 24 tahun tersebut.

“Itu selalu tergantung dengan tawaran yang spesifik, tetapi tidak demikian pada musim panas lalu,” tandasnya.

Pada musim panas lalu, Man. United mencari tambahan amunisi untuk sektor bek kiri. Setelah melepas Daley Blind ke Ajax Amsterdam, Setan Merah hanya memiliki Ashley Young yang mulai termakan usia untuk melapis Luke Shaw.

Begitu pula dengan PSG yang cuma mempunyai satu bek kiri murni, yakni Layvin Kurzawa. Namun, pada akhirnya, Les Parisiens merekrut Juan Bernat dari Bayern Munich.

Max memperkuat Augsburg sejak dibeli dari Karlsruhrer SC seharga 3,8 juta euro pada Agustus 2015. Pemain berkebangsaan Jerman itu mencatatkan tiga gol dan 18 assist dari 94 penampilan.

Sebagai info, bek Augsburg tersebut mengukir catatan apik dengan melepas assist terbanyak di Bundesliga (13) pada musim lalu.

Comments
Loading...