Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Timo Werner Bangga Menjadi Incaran Real Madrid

283

Football5star.com, Indonesia – Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, mengaku sangat bangga mendengar kabar ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya. Meski demikian, penyerang berusia 21 tahun itu hanya ingin fokus membela klubnya sekarang.

Media Spanyol, Diario AS, melaporkan pada Selasa (12/9/2017) bahwa pemain internasional Jerman ini, yang mencetak tujuh gol dalam enam penampilan musim 2017-2018, berada dalam pantuan para ofisial Los Blancos.

“Saya sangat senang berada di Leipzig dan ketika saya di lapangan, pikiranku hanya tentang Leipzig. Saya benar-benar fokus,” ujar Werner seperti dikutip AS.

“Pada saat ini saya tidak memikirkan tentang Real Madrid atau klub-klub lain, tetapi tentu saja membuat saya bahagia ketika mendengar ada klub seperti Madrid tertarik kepada diriku.”

“Saya pasti berbohong jika mengatakan bahwa hal tersebut tidak menarik bagiku.”

Werner tampil sangat impresif sejak Leipzig membelinya dari VfB Stuttgart pada musim panas 2016. Dia memberikan kontribusi 25 gol dan tujuh assist dalam total 37 pertandingan bersama klub Bundesliga itu, yang membawa mereka tampil dalam ajang Liga Champions musim ini karena finis di posisi kedua tahun lalu.

Pada awal musim ini, dia juga langsung on-fire. Dalam lima pertandingan Leipzig dalam semua ajang, dia sudah mengemas empat gol.

Untuk level internasional, performa Werner pun sangat menjanjikan. Sejak melakukan debutnya pada awal tahun ini, Werner sudah mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan internasional.