Werner Senang Jebol Gawang Bayern Munich

255

Football5star.com, Indonesia – Penyerang muda RB Leipzig, Timo Werner, senang bisa membantu timnya meraih kemenangan atas Bayern Munich. Masuk menggantikan Marcelo Sabitzer di awal babak pertama, Werner memastikan kemenangan Leipzig pada babak kedua.

Hasil ini membuat Werner dkk tetap berada di posisi keenam klasemen sementara dengan torehan 43 poin. Usai pertandingan, pemain berusia 22 tahun tersebut cukup bangga bisa berkontribusi maksimal bagi kemenangan timnya hari ini.

Leipzig v Bayern Munich
twitter.com/RBLeipzig_EN

“Aku tidak menyangka bisa masuk secepat itu dan mendapat hasil bagus. Tentu hal tersebut membuatku semakin termotivasi untuk tampil lebih baik lagi di lapangan,” ucap Werner dikutip situs resmi Bundesliga.

Satu gol ke gawang Bayern menjadi sesuatu yang istimewa bagi Werner. Pasalnya, gol tersebut sekaligus mengakhiri puasa golnya selama 543 menit atau tujuh pertandingan terakhir bersama Leipzig.

Hasil tersebut juga sedikit menunda perayaan gelar Bayern Munich yang kini berjarak tujuh poin dari Schalke 04 di peringkat kedua. Padahal, pada laga sebelumnya, anak asuh Jupp Heynckes tampil meyakinkan dengan menggasak Hamburg SV.

“Kerja sama antar pemain yang kami perlihatkan semakin membaik sekarang. Oleh karna itu, kami akan terus berjuang hingga akhir musim. Masih banyak yang harus kami lakukan ke depannya,” lanjutnya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.