Tinggalkan Leipzig, Hasenhuetl Panaskan Bursa Suksesor Wenger

0 476

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Kontrak Ralph Hasenhuettl sebagai Pelatih Red Bull Leipzig selesai hari ini, Rabu (16/5/2018). Taktisi asal Austria tersbeut juga tak memperpanjang kontraknya untuk membesut Timo Werner dkk.

Direktur Olahraga klub berjuluk Die Roten Bullen tersebut, Ralf Rangnick mengucapkan rasa terimakasih kepada Hasenhuettl. Walau demikian, dia mengaku telah berupaya agar menahan sang pelatih untuk tetap bertahan.

“Sesungguhnya saya sangat menginginkan Ralph Hasenhuetl sebagai Pelatih RB Leipzig musim depan. Dari hati yang terdalam, saya berharap dia mendapatkan kesuksesan,” kata Rangnick seperti dikutip Football5star dari akun twitter RB Leipzig, @RBLeipzig_EN, Rabu (16/5/2018).

CEO klub yang bermarkas di Stadion Red Bull Arena itu, Oliver Mintzlaff juga menyatakan rasa terimakasihnya kepada Hasenhuetl.

“Kami berterimakasih kepada diskusi dan pemicaraan terbuka yang berkualitas dengannya yang terjalin sejauh ini. Bagaimana juga, perpanjangan kontraknya agaknya bukan langkah yang tepat bagi klub saat ini,” tuturnya.

Kepergian Hssenhuetl dari RB Leipzig membuka rumor baru tentang dirinya yang digadang-gadang bakal merapat ke Arsenal. Pasalnya, klub asal London Utara tersebut sedang mencari calon suksesor dari Arsene Wenger.

Di sisi lain, Hassenhuetl telah dua musim menakhodai Die Roten Bullen itu. Salah satu pencapaianya adalah membawa RB Leipzig mentas di Liga Champions musim ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.