Ulreich Kecewa Oleh Sambutan Buruk Para Fans Stuttgart

394

Football5Star.com, Indonesia – Sven Ulreich, kiper Bayern Munich, mengaku sangat kesal kepada para fans VfB Stuttgart. Pasalnya, sepanjang laga Stuttgart vs Bayern di Stadion Mercedes-Benz Arena, mereka memberikan sambutan tak menyenangkan. Setiap kali Ulreich menyentuh bola, mereka megumandangkan koor dan siulan.

“Itu menyedihkan. Namun, sepertinya, begitulah cara menerima seorang mantan pemain,” keluh Ulreich usai pertandingan seperti dikutip Stuttgarter Nachrichten, Sabtu (16/12/2017).

Sven Ulreich tahan eksekusi penalti Chadrac Akolo.
stuttgarter-nachrichten.de

Sebetulnya, kiper berumur 29 tahun itu sudah bisa menerka sambutan tak menyenangkan yang akan didapatkannya. Maklum saja, dia datang dengan cap pengkhianat karena hengkang pada 2015-16. Sudah begitu, dia pun datang ke Stuttgart dengan klub yang menjadi musih bersama di Jerman, yakni Bayern Munich.

Itu sebabnya, Ulreich tenang saja menyikapi sambutan yang tak menyenangkan tersebut. Dia hanya fokus pada permainannya. Berkat ketenangannya itu pula, dia berhasil menahan penalti Chadrac Akolo pada menit akhir injury time dan membuat Die Roten tetap pulang dengan tiga poin.

Aksi heroik kiper kedua Bayern itu mendapat komentar dari rekannya, bek Mats Hummels. “Rasanya ada kepuasan yang pasti tidaklah sedikit ketika Anda dicemooh sepanjang pertandingan, lalu menahan penalti pada menit ke-94,” seloroh dia.

Berkat performa apiknya, sang kiper juga mendapat pujian dari pelatih Jupp Heynckes. Pelatih berumur 72 tahun itu bahkan tak ragu menyebut kipernya sebagai emas. “Bagi kami, Sven Ulreich itu bernilai emas. Dia berkembang terus secara positif dan tak membuat kesalahan serius. Dia kiper yang sangat baik,” ucap dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.