Watzke Berharap Goetze Kembali ke Performa Terbaik

Kuis Piala Dunia 2018Football5star.com, Indonesia – Mario Goetze mendapat evaluasi dari CEO Borussia DortmundHans-Joachim Watzke. Sang bos besar berharap pemain yang bersangkutan bisa kembali ke kualitas terbaiknya.

Sejak menderita cedera panjang, pahlawan kemenangan Jerman di final Piala Dunia 2014 tersebut tampil terseok-seok. Posisinya di klub pun mulai tergantikan dengan pemain-pemain lain yang berusia relatif lebih muda darinya.

CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke. (Bild)
bild.de

Watzke percaya jika mantan gelandang Bayern Munich tersebut masih punya kualitas seperti dulu. Oleh karena itu tak heran jika dirinya berharap banyak pada kekasih Ann-Kathrin Brommel tersebut.

“Ada sesuatu yang salah terjadi padanya. Musim lalu, sebenarnya ia sudah mulai memperlihatkan kualitasnya. Namun, karena satu dan lain hal, ia tidak bisa bermain maksimal,” kata Watzke seperti dikutip dari Bild.

“Aku berharap di tangan pelatih baru, dirinya bisa beradaptasi dengan baik. Ia hanya butuh arahan dari orang yang tepat. Itu bagus baginya untuk kembali lagi seperti dulu. Karena aku merasa ada sesuatu yang hilang darinya,” lanjutnya.

Kontrak Goetze di Dortmund masih akan berakhir pada 2020 mendatang. Artinya, masih ada dua musim baginya untuk membuktikan dirinya masih layak bermain di depan publik Signal Iduna Park.

“Kita hanya harus sabar menunggu agar bakat luar biasa yang pernah ia perlihatkan, bisa kembali dinikmati publik,” pungkas Watzke.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...