Striker Gaek Bremen Gaet Penghargaan Bambi 2018

Football5star.com, Indonesia – Penyerang gaek Werder Bremen, Claudio Pizarro, memperoleh penghargaan bergengsi atas pencapaiannya selama ini. Jumat (16/11/2017), penyerang asal Peru itu menerima Penghargaan Bambi 2018 untuk kategori olahraga. Bagi Bremen, itu merupakan sejarah karena sebelumnya tak ada pemain yang mampu mendapatkan anugerah tersebut.

Keberhasilan Pizarro mendapatkan Penghargaan Bambi 2018 tak terlepas dari kiprahnya yang luar biasa di Bundesliga 1. Saat ini, dia adalah pemain asing dengan jumlah penampilan dan gol terbanyak di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Jerman tersebut. Sang striker mendedikasikan Penghargaan Bambi 2018 kepada keluarganya.

“Kadang kala, ketika pulang ke rumah dengan kekalahan, aku agak marah. Namun, keluargaku selalu ada untukku. Aku ingin berterima kasih kepada mereka untuk hal tersebut,” terang Pizarro seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi Bremen.

Prestasi istimewa yang diraih mantan penggawa Bayern Munich dan Chelsea itu pun membuat bangga klubnya. Pelatih Florian Kohfeldt ikut bersyukur dan bangga karena penghargaan itu membuktikan Pizarro sebagai pemain istimewa.

“Ketika seorang atlet menerima penghargaan penting, itu adalah tanda performa sangat besar sepanjang kariernya,” urai Kohfeldt. “Tentu saja sangat bagus bagi Bremen memiliki seorang pemenang seperti dia di tim. penghargaan ini adalah penghormatan pribadi bagi Claudio dan dia memang pantas mendapatkannya.”

Sejatinya, selain Pizarro, Franck Ribery dan Arjen Robben, juga akan mendapatkan anugerah yang sama. Namun, gara-gara kasus penyerangan Ribery kepada jurnalis Patrick Guillou selepas Der Klassiker, penghargaan Bambi 2018 untuk duo Bayern Munich itu dibatalkan.

Comments
Loading...