Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Wolfsburg Bas Dost harus belajar meskipun kritik ‘kesalahan’ – Hecking

140

Pelatih Wolfsburg Dieter Hecking mengakui bahwa publik mengkritik Bas Dost adalah “kesalahan”, tetapi menyatakan bahwa sikap striker Belanda harus meningkatkan setelah duo mengadakan pembicaraan krisis.

Dost dikritik oleh Hecking di setelah Sabtu menang 2-0 menang atas Hertha Berlin kendati mencetak gol setelah datang dari bangku cadangan pada paruh kedua pertandingan Bundesliga.

Pelatih mengecam pencetak gol terbanyak Bundesliga di tahun 2015 untuk “cara dia telah berjalan santai” di sekitar lapangan latihan, menghindari konfrontasi dengan staf pelatih berikut penarikan babak pertama melawan CSKA Moskow di Liga Champions pekan lalu.

“Ini adalah egoisme dan kita tidak perlu apa-apa seperti itu di sini,” kata Hecking Belanda internasional pada hari Sabtu.

Meskipun awalnya memutuskan untuk meninggalkan Dost sendiri selama tiga hari setelah striker melakukan hal yang sama dengan sisa skuad berikut dasi Eropa, pelatih bertemu dengan mengedepankan awal pada hari Minggu untuk membahas tentang apa yang terjadi.