Liga Polandia Dihentikan, FIFA 20 Akan Jadi Pelampiasan Egy Maulana

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Lechia Gdansk, Egy Maulana, memiliki kesempatan untuk unjuk gigi dalam kebolehannya bermain gim FIFA 20. Turnamen ini diadakan untuk mengisi kekosongan setelah Liga Polandia resmi dihentikan.

Liga Polandia resmi dihentikan setelah merebaknya wabah COVID-19 di Eropa. Badan Liga Polandia sudah memberhentikan kompetisi setidaknya hingga tanggal 27 April mendatang.

Rencananya, turnamen FIFA 20 ini akan digelar pada Sabtu (28/3) WIB hingga Senin (30/3) mendatang. Rencananya, turnamen in iakan diikuti oleh para suporter serta beberapa pemain profesional dari klub peserta Liga Polandia.

Egy Maulana - Polandia - FIFA 20 - Youtube Replica Action

Hingga saat ini, tim-tim peserta Liga Polandia belum mengumumkan siapa saja pemain yang akan menjadi perwakilan mereka di turnamen nanti. Egy Maulana pun berpeluang untuk menjadi perwakilan Lechia Gdansk di turnamen tersebut.

Gim FIFA bukanlah sesuatu yang asing untuk Egy. Pemain kelahiran Medan itu diketahui cukup sering menghabiskan waktu luangnya dengan bermain FIFA bersama rekan-rekannya.

Bahkan, pada tahun 2019 lalu, Egy sukses mengalahkan pasangan juara FIFA 19, Amraan Gani yang berduet dengan seorang caster yang bernama Kornet di sebuah ajang eksebisi. Ketika itu, Egy sukses meraih kemenangan setelah bermain dengan rekan setim Gani, Joseph Yeo.