Liga Prancis: Jese Rodriguez Tak Ingin Kembali ke PSG

Football5star, Indonesia – Jese Rodriguez merasa tak kerasan di Paris St-Germain. Oleh karenanya Jese pun tak ingin kembali ke sana musim depan.

Jese sebenarnya baru meninggalkan Spanyol musim panas lalu setelah digaet oleh PSG dengan banderol cukup tinggi. Tapi Jese gagal memenuhi ekspektasi publik karena penampilannya justru buruk.

Dia hanya tampil 14 kali di seluruh kompetisi dengan torehan dua gol dan kalah bersaing dengan Angel Di Maria, Lucas Moura, Javier Pastore, atau kini malah ada Julien Draxler.

Alhasil, Jese pun memilih untuk hengkang dari Parc des Princes di bursa transfer Januari ini dan menerima pinangan klub kota kelahirannya, Las Palmas, dengan status pinjaman. Dia rela mendapat pemotongan gaji dan menolak tawaran klub-klub besar.

Jese hanya ingin bermain secara reguler karena itu tidak didapatkannya di PSG. Oleh karenanya dia memilih bergabung ke Las Palmas dan menegaskan tak ingin kembali ke Paris musim depan.

“Saya tidak diberi kesempatan untuk bermain. Saya tak bermain di bawah (Unai) Emery… Saya punya kontrak lima tahun dengan PSG dan saya harus kembali, tapi jelas saya tidak ingin,” tutur Jese kepada Cadena Ser seperti dilansir ESPN.

“Ini bukan salah siapa-siapa. Unai percaya kepada pemain-pemain lain. Dia sudah punya 11 pemain andalan dan dia tak mengubahnya,” sambungnya.

“Saya ingin dekat dengan keluarga saya, orang-orang saya. Saya adalah orang yang memegang janji saya dan saya pernah bilang ke (Presiden Las Palmas Miguel Angel) Ramirez bahwa jika saya meninggalkan PSG, saya akan ke Las Palmas,” papar Jese soal alasannya bermain untuk Las Palmas.

“Ini adalah waktu yang sempurna untuk datang ke sini. Saya perlu bermain dan punya kontinuitas,” tutupnya.

Comments
Loading...