AS Monaco Akan Ganti Uang Fans yang Bertandang ke Paris

124

Football5star.com, Indonesia – AS Monaco mengumumkan secara resmi akan mengganti seluruh pengeluaran fans yang melakukan perjalanan ke Paris. Kabar tersebut diunggah langsung melalui akun Twitter klub pada Senin (16/4) usai kalah dari Paris Saint-Germain.

Tercatat lebih dari 100 penggemar rela melakukan perjalanan jauh ke ibu kota Prancis untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding. Meski pada akhirnya mereka harus pulang dengan tangan hampa setelah kalah telak dari tuan rumah.

Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev, menyatakan kebijakan tersebut diambil demi menghargai usaha keras para penggemar mendukung tim kesayanganya. Sebagai perwakilan klub, ia merasa harus memberikan sesuatu yang istimewa.

“Satu-satunya yang bisa menjalankan tugas dengan baik pekan ini adalah para penggemar. Aku berterima kasih atas kerja keras mereka menonton dibalik bencana yang saat ini menimpa tim. Hanya ini yang bisa kami lakukan,” ujar Vasilyev.

Tidak hanya itu, Monaco harus merelakan gelar Ligue 1 jatuh ke tangan PSG musim ini. Anak asuh Leonardo Jardim porak poranda dihancurkan tim ibu kota dengan skor 1-7. Ini merupakan gelar ketujuh Les Parisiens sepanjang sejarah.

Kemenangan tersebut membuat PSG kini berjarak 17 poin dari Monaco. Perolehan angka Edinson Cavani dkk tidak mungkin terkejar lagi dari para pesaingnya di lima pertandingan sisa. Selanjutnya, Radamel Falcao akan bertandang ke markan Guingamp pada Minggu (22/4) akhir pekan ini.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.