AS Monaco Pastikan Thomas Lemar Tidak Akan ke Mana-Mana

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, memastikan gelandang andalannya, Thomas Lemar, tidak akan pergi di bursa transfer kali ini. Pemain berusia 22 tahun tersebut kembali disebut-sebut menjadi incaran beberapa klub Premier League seperti Arsenal dan Liverpool.

Dua tim tersebut tengah bersiap kehilangan bintang utama mereka. The Gunners senang mencari opsi pengganti jika sewaktu-waktu Alexis Sanczhez meninggalkan Emirates Stadium. Begitu pula dengan The Reds yang kembali terliba rumor rumit hengkangnya Philippe Coutinho.

Leonardo Jardim
zimbio.com

Jardim menegaskan, Lemar masih akan dibutuhkan untuk mengarungi sisa musim. Monaco masih berjuang mengejar Paris Saint-Germain di puncak klasemen sementara Ligue 1. Mereka mengantongi 41 poin dan tertinggal sembilan angka dari tim ibukota yang mengemas 50 angka.

“Monaco tidak memiliki kebiasaan melepas pemain di Januari. Sudah menjadi strategi kami untuk mempertahankan pilar-pilar andalan selama musim dingin. Para pemain pun mengerti situasi yang terjadi sekarang,” ujar Jardim.

Selain Lemar, mereka masih punya pemain asal Brasil, Fabinho yang tengah menjadi incaran raksasa Inggris lain yaitu Manchester United. Kabarnya, Setan Merah rela membayar 85 juta euro untuk mengamankan tanda tangan gelandang berusia 24 tahun tersebut.

Musim panas lalu, Monaco sudah kehilangan beberapa pemain penting seperti Benjamin Mendy dan Bernardo Silva yang dilepas mahal ke Manchester City. Demikian pula Kylia Mbappe yang dipinjamkan ke PSG dengan opsi permanen seharga 180 juta euro.

Comments
Loading...