Bahagia di Lyon, Memphis Tetap Buka Peluang Pindah

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Winger Belanda, Memphis Depay, tertarik pindah ke klub besar dan meninggalkan Olympique Lyon. Tapi, pemain 24 tahun itu juga tak masalah jika harus bertahan di Lyon.

Musim lalu, Depay menjadi salah satu pilar penting Les Gones dalam merebut tiket ke Liga Champions. Dia mengemas 19 gol dan 13 assist dalam 38 laga yang dilakoni Lyon di Ligue 1 Le Championnat.

zimbio

Torehan gol Depay di Ligue 1 musim lalu sama dengan yang dibukukan megabintang Brasil yang memperkuat Paris Saint-Germain, Neymar. Koleksi itu pun hanya kalah dari Edinson Cavani (PSG) yang mengemas 28 gol dan Florian Thauvin (Olympique Marseille) yang membuat 22 gol.

Bermodalkan prestasinya ini, Depay berharap bisa pindah ke klub yang lebih besar. Namun, ia tak masalah jika harus bertahan.

“Aku bahagia saat ini. Tentu saja aku ingin membuat pindah ke klub yang lebih besar, tetapi kita akan melihat kapan itu terjadi,” kata Memphis seperti dilansir Soccerway.

“Begitu harus bermain di sini, atau begitu liga dimulai, aku akan memberikan 100 persen. Jika Anda bertanya pada pemain di mana mereka ingin bermain, jawabnya pasti di liga besar di klub-klub besar.”

“Jika sebuah klub besar datang, aku harus mendiskusikan itu, tetapi selain itu aku senang di Lyon. Aku senang dengan para pemain dan kualitas yang kami miliki,” Memphis menambahkan.

Comments
Loading...