Bantah Pernyataan Silva, Pastore Masih Betah di PSG

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore, membantah pernyataan rekannya Thiago Silva, yang mengatakan dirinya ingin meninggalkan Parc des Princes di bursa transfer musim dingin Januari ini.

Silva sebelumnya mengatakan bahwa para pemain PSG memberi dukungan pada Pastore dan Edinson Cavani setelah keduanya tersingkir dari skuat karena terlambat kembali dari masa liburan di Amerika Selatan.

javier pastore (zimbio.com)1

Silva kemudian mengatakan, Pastore ingin meninggalkan PSG bulan ini. Namun, semua hal tersebut dibantah oleh Pastore.

“Aku tidak pernah berbicara dengan Thiago Silva tentang masalahku atau masa depanku,” tulis Pastore di akun Instagram miliknya.

“Aku tidak pernah memberi tekanan pada siapapun, itu bukan gayaku. Silva tidak tahu masalah yang aku hadapi, yang membuat aku terlambat datang. Aku selalu setia. Tidak benar aku ingin pergi, aku ingin tinggal di sini untuk menyelesaikan karierku,” Pastore menambahkan.

Pastore sendiri sedang gencar dikaitkan dengan Inter Milan. La Beneamata butuh amunisi tambahan untuk membantu tugas Ivan Perisic dan Mauro Icardi.

Pastore sudah memperkuat PSG sejak 2011. Ia sudah tampil dalam 249 pertandingan. Pemain berusia 28 tahun itu juga mampu menyumbang 44 gol dan 57 assist. Bersama Les Parisiens pula ia sudah menikmati empat gelar Ligue 1, tiga Coupe de Frances, empat Coupe de la Ligue, dan lima Piala Super Prancis.

Comments
Loading...