Baru Kembali dari Brasil, Neymar Bisa Langsung Dimainkan

380

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, memastikan Neymar dalam kondisi siap tempur saat timnya menghadapi Rennes, Sabtu (16/12/2017).

Neymar mendadak pulang kampung ke Brasil, akhir pekan lalu. Ia mudik ke Brasil karena alasan pribadi. Neymar kemudian absen saat PSG mengalahkan Strasbourg di Coupe de la Ligue. Kini, Neymar sudah kembali ke PSG dan bakal jadi andalan Emery saat menghadapi Rennes.

Getty Images

“Neymar sering bepergian dan cukup jauh, ini juga terjadi saat dia bersama tim nasional dan saat dia kembali, dia tetap sehat. Dia mempertahankan level fisiknya dan pada hari Kamis dia berlatih dengan baik. Tidak ada risiko tambahan untuk cedera,” kata Emery seperti dilansir Soccerway.

Emery juga membahas soal Thiago Motta yang sudah absen dua bulan karena cedera lutut. Pemain 35 tahun itu kini sudah pulih dan siap menggantikan peran Adrien Rabiot yang mengalami masalah hamstring.

“Thiago Motta adalah pemain penting, dia harus siap bermain dan melupakan cederanya. Kami akan mengatur waktu bermainnya dengan baik. Dengan cedera Adrien Rabiot, kami membutuhkan Motta.”

“Ketika kami bermain setiap tiga hari, latihan itu sangat penting. Saya akan mengambil keputusan, saya pikir dia siap untuk bermain,” Emery menambahkan.

PSG sendiri kini kokoh di puncak klasemen Ligue 1. Neymar dan kawan-kawan unggul enam poin atas AS Monaco di posisi kedua.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.