Bek AS Monaco Ingin Kembali ke Serie A

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan AS Monaco, Kamil Glik mengaku ingin kembali merumput di Serie A bersama Torino sebelum karier sepak bolanya usai. Ia mengatakan bahwa Torino memiliki tempat khusus di dalam hatinya.

Glik sempat merumput di Torino pada periode 2011-2016. Selama lima tahun berkarier di Turin, ia mampu meraih 171 penampilan dan mencetak 13 gol. Selain itu, ia juga dijadikan kapten di Torino.

Kamil Glik - AS Monaco - Serie A - Torino
Toro News

“Saya menghabiskan lima tahun dalam karier saya di Torino. Saya tentunya ingin kembali ke sana sebelum karier saya usai. Tapi, keputusan tersebut ada di pihak klub. Bukan di tangan saya,” kata Glik dikutip dari Football Italia.

“Saat ini, saya sangat sering menyaksikan pertandingan yang melibatkan Torino. Hal tersebut saya lakukan karena saya sangat mencintai klub itu dan kota Turin secara umum,” sambung bek asal Polandia tersebut.

Di Monaco, Glik dikontrak hingga tahun 2021 mendatang. Semenjak berkarier di Stade Louis II, ia mampu tampil dalam 72 penampilan di dua musim terakhir. Selain itu, ia juga menjadi bagian penting dari tim yang berhasil menujarai Ligue 1 pada tahun 2016-17 dan berhasil membawa Monaco menembus babak semifinal Liga Champions di musim yang sama.

Musim ini, ia tak mampu menunjukkan penampilan gemilangnya. Pasalnya, Radamel Falcao dkk kini terjebak di peringkat ke-18 klasemen sementara Ligue 1 dan baru mampu meraih satu kemenangan dari sembilan pertandingan.

Comments
Loading...