Dani Alves: Level Mbappe Belum Samai Neymar

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Paris Saint-Germain, Dani Alves berharap rekan setimnya, Kylian Mbappe untuk bisa terus mengasah kemampuan. Ia berharap pemain masa depan Timnas Prancis tersebut bisa mengikuti jejak langkah Neymar.

Dani Alves: Level Kylian Mbappe Belum Samai Neymar
zimbio.com

Dani Alves berpendapat bahwa Kylian Mbappe masih belum berada dalam level yang sama dengan  Eks Penyerang Barcelona tersebut. Meski ia yakin suatu saat Mbappe bisa menjadi tokoh hebat dalam dunia sepak bola nantinya.

“Saya pikir Neymar dan Mbappé memiliki dua profil yang berbeda. Mbappé akan menjadi pemain bersejarah untuk sepakbola, tapi saya pikir Neymar sudah mencapai level ini,” kata Dani Alves seperti dikutip Football5star dari Itasportpress.it, Selasa (27/11/2018).

“Mbappé masih dalam perjalanan menuju ke sana, tapi saya pikir jika dia akan pintar. Karena saya pikir dia, dia tidak akan melewatkan kesempatan untuk belajar dari seseorang seperti Neymar,” sambungnya.

“Saya mengatakan ini karena Neymar telah belajar banyak dari Messi di Barcelona. Ini adalah rantai pembelajaran, sebuah urutan.”

Musim ini Kylian Mbappe sudah mencetak 13 gol dan tujuh assist dari 13 pertandingan yang ia mainkan bersama PSG. Sedangkan Neymar juga menorehkan catatan yang sama meski dari 16 laga di seluruh kompetisi.

Keduanya kini diragukan untuk bisa tampil menghadapi Liverpool karena cedera. Laga tersebut akan berlangsung pada matchday kelima Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Kamis (29/11/2018).

Comments
Loading...