Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Demi Penalti, Cavani Tolak 1 Juta Euro dari PSG

650

Football5Star.com, Indonesia – Drama rebutan penalti antara Edinson Cavani dan Neymar memang dikabarkan sudah usai. Neymar akhirnya meminta maaf kepada striker asal Uruguay tersebut. Namun, isu terkait hal itu masih saja muncul. Menurut laporan El Pais, Cavani menolak tawaran 1 juta euro dari manajemen Paris Saint-Germain (PSG) dan berkeras jadi eksekutor penalti.

Menurut El Pais, selama seminggu lalu, Presiden PSG Nasser El-Khelaifi bernegosiasi dengan Cavani dan agennya. Tujuan utamanya adalah mencapai kesepakatan terkait insiden memalukan yang terjadi saat Les Parisiens menang 2-0 atas Olympique Lyonnais, 18 September lalu itu.

Saat itu pula tawaran uang 1 juta euro diajukan El-Khelaifi. Uang itu sesuai dengan bonus yang dijanjikan bila sang striker mampu menjadi pencetak gol terbanyak Ligue 1. Maksud utamanya tentu saja agar tercipta perdamaian segera. Namun, mantan striker Palermo tersebut menampiknya. Jawaban yang diberikannya pun sangat tegas.

“Dia mengatakan bahwa dia tak tertarik dengan uang. Jika klub ingin membayar lebih, dia tak akan menolaknya. Namun, dia akan tetap meneruskan tugas mengeksekusi penalti. Sebab, dia telah bekerja keras untuk PSG selama empat tahun, berstatus kapten ketiga, dan dia menilai itu sebagai sebuah kehormatan,” terang El Pais.

Tak diketahui pasti kondisi skuat PSG saat ini. Satu hal yang pasti, akhir pekan lalu, mereka hanya bermain imbang tanpa gol dengan Montpellier. Neymar juga tak bermain dalam laga itu karena mengalami cedera ibu jari kaki. Kamis (28/9/2017) dinihari WIB, Les Parisiens akan menjamu Bayern Munich dalam lanjutan fase grup Liga Champions.