Diisukan ke Liverpool, Begini Tanggapan Ayah Fekir

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Kabar kepindahan Nabil Fekir ke Liverpool musim depan makin gencar terdengar. Hal tersebut ternyata mengusik hati sang ayah, Mohamed. Ia menegaskan bahwa berita tersebut sama sekali tidak benar.

Bintang Olympique Lyon itu sebelumnya diketahui sudah bertemu dengan manajer Liverpool, Juergen Klopp. Bahkan harga 70 juta euro disebut-sebut sudah disetujui kedua klub.

Akan tetapi, ayah Fekir langsung membantahnya. Ia pun mengaku terkejut dengan beredarnya isu tersebut. Menurutnya, berita yang beredar selama ini tidak benar dan sang anak belum pernah bertemu dengan Klopp.

“Nabil ke Liverpool itu berita yang salah. Saya terkejut mendengar itu dan harus saya tegaskan tidak ada kesepakatan apa pun dan informasi yang beredar selama ini tidak benar,” kata Mohamed seperti dikutip Football5star.com dari Mirror, Kamis (10/5/2018).

Football5star
zimbio.com

“Jika ada sesuatu soal masa depannya di klub, dia akan mengabarkan saya dan selama ini ia tidak berkata apa-apa. Saya bisa menjamin dia tidak pernah bertemu dengan Kloop. Impiannya selama ini adalah bermain di Liga Champions bersama klub masa kecilnya,” ia menambahkan.

Kabar kepindahan Fekir sebelumnya juga sudah dibantah presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, beberapa waktu lalu. Klubnya saat ini sedang mengupayakan kapten mereka itu untuk bertahan lebih lama.

Adapun performa Fekir musim ini memang menuai decak kagum. Ia sukses mengemas 22 gol dari 38 penampilan musim ini dan membuat Lyon bertengger di peringkat dua Ligue 1.

Comments
Loading...