Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ditahan Imbang Montpellier, PSG Tetap Amankan Posisi Puncak

216

Football5star.com, Indonesia – Bermain di kandang Montpellier, Paris Saint-Germain ditahan imbang tanpa gol. Kendati demikian, Kylian Mbappe dkk berhasil mengamankan posisi puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 19 poin. Hanya terpaut satu poin dari pesiang terdekatnya, AS Monaco di peringkat kedua.

PSG dengan cepat mengancam sejak pertandingan dimulai melalui Edinson Cavani. Tendangan pemain asal Uruguay tersebut masih bisa diamankan oleh barisan belakang tim tuan rumah.

Usaha Julian Draxler di menit ke-19 juga masih bisa digagalkan bek Montpellier. Pemain anyar PSG, Kylian Mbappe ikut mencgancam lewat aksi individunya. Namun, tendangan pemain berusia 18 tahun tersebut masih jauh dari sasaran.

Draxler kembali mengancam melalui tendangan bebasnya di penghujung babak pertama. Lagi-lagi, penyelesaian akhir menjadi masalah bagi Les Parisiens. Babak pertama ditutup dengan tanpa gol.

Memasuki babak kedua, PSG masih mendominasi jalannya pertandingan. Tendangan Mbappe dari jarak dekat berhasil diselamatkan oleh kiper lawan, Benjamin Lecomte. Mbappe kembali mengancam tiga menit berselang. Namun, tendangan chip-nya masih tipis di samping gawang Lecomte.

Mbappe benar-benar mengacaukan lini belakang tuah rumah. Ia berhasil melepaskan tendangan dari jarak dekat yang kembali diselamatkan oleh bek lawan. Sementara Montpellier, lebih sering memainkan bola di daerah sendiri tanpa memberikan ancaman berarti bagi PSG.

Hasilnya, tidak ada gol yang tercipta hingga akhir laga. Torehan ini cukup sebagai bekal PSG yang akan kembali ke Paris untuk menjamu Bordeaux pekan depan.

 

Susunan Pemain:

Montpellier (4-3-3): Lecomte, Congre, Hilton, Mendes, Roussillon, Aguilar, Lasne, Skhiri, Sambia, Ninga, Sessegnon.

Pelatih: Michel Der Zakarian

 

Paris Saint-Germain (4-3-3): Areola, Meunier, Marquinhos, Thiago Silva, Yuri, Verratti, Motta, Rabiot, Mbappe, Cavani, Draxler.

Pelatih: Unai Emery