Draxler Bantah Jalin Kontak Dengan Bayern

63

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Paris Saint-Germain, Julian Draxler, membantah isu yang mengatakan dirinya akan segera kembali ke Jerman dan bergabung bersama Bayern Munich. Ia pun mengatakan bahwa saat ini dirinya tak memiliki alasan untuk pergi dari Paris.

Menurut kabar yang beredar di Jerman, Bayern ingin mendatangkan Draxler di bursa transfer musim panas 2019 mendatang. Draxler ditargetkan untuk mengganti posisi dari Arjen Robben atau Franck Ribery yang sudah uzur.

“Bayern adalah klub tersukses di Jerman. Sejauh ini, tak ada kontak yang terjalin diantara saya dan pihak Bayern,” ungkap Draxler kepada Sport 1.

“Saya juga tak memiliki alasan untuk pergi dari PSG. Saya senang dengan kompetisi tingkat tinggi untuk memperebutkan satu tempat di starting XI. Saya senang dapat bersaing dengan Neymar dan (Kylian) Mbappe demi memperebutkan satu tempat di starting XI,” lanjut gelandang timnas Jerman itu.

Selain Die Roten, Schalke juga dikabarkan ingin memulangkan Draxler ke Jerman. Namun, kabar itu kembali dibantah oleh pemain berusia 24 tahun itu.

Julian Draxler - PSG - bayern
twitter.com/iMiaSanMia

“Schalke akan selalu memiliki tempat di dalam hati saya. Disanalah saya memulai karier sebagai seorang pesepakbola. Namun, saya belum memiliki rencana untuk kembali ke Schalke dalam waktu dekat ini.”

Semenjak didatangkan PSG, mantan penggawa Wolfsburg itu belum dapat menembus starting XI dari Les Parisiens yang diisi oleh banyak pemain bintang. Musim lalu, ia tampil di 30 pertandingan. Namun hanya menjadi starter di 19 partai.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.