Gagal Pertahankan Gelar, Posisi Jardim di Monaco Aman

49

Football5Star.com, Indonesia – Kegagalan AS Monaco mempertahankan gelar Liga Prancis musim ini diyakini tidak akan berdampak banyak pada posisi Leonardo Jardim di kursi pelatih. Melalui wakil presiden klub, Vadim Vasilyev, menegaskan bahwa jabatan sang juru taktik aman musim depan.

Monaco baru saja dicukur habis oleh Paris Saint Germain dengan skor 7-1 akhir pekan lalu dalam lanjutan Ligue 1. Kekalahan tersebut membuat rival utama mereka itu memastikan diri menjadi kampiun liga musim ini setelah unggul 17 poin di klasemen.

Kekalahan memalukan itu pun sempat membuat posisi Jardim tidak aman. Namun, Vasilyev membantah rumor tersebut dan memastikan manajemen tidak akan melakukan apa pun pada pelatih asal Portugal itu dalam waktu dekat.

zimbio.com

“Tidak diragukan lagi, Jardim akan bertahan di sini. Kami benar-benar bangga memiliki pelatih terbaik di Ligue 1. Saya juga merasa dia adalah salah satu pelatih terbaik di Eropa.” ucap Vasilyev seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Selasa (17/4/2018).

“Dia sudah memberikan yang terbaik pada Monaco dengan memberikan gelar musim lalu dan berhasil mengorbitkan bakat-bakat muda untuk klub. Jadi kami rasa dia akan kembali membuat klub ini disegani musim depan dan memenangkan gelar,” tutupnya.

Lebih lanjut, bantahan itu sekaligus membuat dua klub Inggris, Arsenal dan Chelsea harus gigit jari. Pasalnya mereka kerap dikaitkan dengan Jardim untuk menggantikan posisi Arsene Wenger dan Antonio Conte.