Invasi Kura-Kura Ninja Saat PSG Kalahkan Rennes

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah pemandangan menarik tersaji di kandang Stade Rennes, Sabtu (16/12/2017). Usai Edinson Cavani melesakkan gol ketiga Paris Saint-Germain (PSG) ke gawang tuan rumah, dua orang berpakaian karakter Kura-Kura Ninja, yakni Leonardo dan Raphael, memasuki lapangan. Mereka memanfaatkan momen perayaan gol oleh anak-anak asuh Unai Emery.

Hal yang menarik, kedua orang itu mendapat sambutan ramah dari para penggawa Les Parisiens. Bek kanan senior PSG, Dani Alves, bahkan berlagak mencabut katana dari punggungnya saat dihampiri oleh sosok yang mengenakan kostum Leonardo. Sehabis itu, Leonardo gadungan itu menghampiri dan memeluk Kylian Mbappe.

Meskipun demikian, aksi kedua penerobos itu tak berlangsung lama. Mereka lantas dihentikan oleh steward yang bertugas. Kedua penerobos itu pun tak memberikan perlawanan. Mereka bahkan tak mengajak petugas beradu lari di lapangan seperti yang lazim dilakukan para penerobos di berbagai pertandingan lain.

Sudah bisa diduga, aksi itu dilakukan terkait Mbappe yang oleh rekan-rekan setimnya dipanggil Donatello, salah satu karakter Kura-Kura Ninja. Ibaratnya, dua sosok yang mengenakan kostum mirip Leonardo dan Raphael itu hendak bergabung dengan Donatello yang berlaga di pertandingan itu.

Penampilan Mbappe dalam pertandingan itu sangat mengesankan. Dia mencetak satu gol dan dua assist dalam kemenangan 4-1 yang dibukukan PSG. Itu sama dengan yang dibukukan sang pemain termahal dunia, Neymar, yang kembali bermain setelah sekitar sepekan absen karena urusan keluarganya di Brasil. Kerja sama Mbappe dan Neymar pun sangat baik dalam laga itu.

Comments
Loading...