Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jika Tinggalkan PSG, Pastore Akan Kembali Ke Italia

282

Football5star.com, Indonesia – Javier Pastore mengungkapkan bahwa dirinya akan kembali ke Liga Italia jika meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Dia ingin merumput lagi di liga yang pernah dirasakannya sebelum pindah ke Prancis.

Pemain asal Argentina ini dikabarkan menjadi incaran klub elite Italia, Inter Milan, serta tim Liga Spanyol, Sevilla. Rumor dia bakal hengkang ini muncul karena Pastore kesulitan bermain secara reguler bersama PSG, di mana pada musim 2017-2018 pemain 28 tahun tersebut baru tampil tujuh kali dalam ajang Ligue 1 dan mencetak tiga gol.

Namun dalam laga terakhir kontra Nantes, Sabtu (18/11/2017), Pastore tampil impresif. Dia mencetak satu gol dan membuat satu assist untuk membawa Les Parisiens menang 4-1.

“Saya pikir itu normal bahwa saya sebagai pemain ingin bermain sepanjang waktu, tetapi itu semua kembali pada keputusan pelatih,” ujar Pastore.

“Jika saya bisa bermain seperti yang saya lakukan saat menghadapi Nantes, saya yakin akan baik-baik saja di PSG. Saya juga berusaha agar tidak sering mengalami cedera.”

Pastore menambahkan, target yang diusung adalah mengamankan satu tempat untuk membela timnas Argentina pada Piala Dunia 2018. Dia tidak terlalu memikirkan isu transfer.

“Saya ingin pergi ke Piala Dunia, tetapi jika pelatih tim nasional melihat saya jarang bermain maka akan sulit bagi saya untuk dipanggil ke timnas. Namun saya tidak memikirkan transfer, saya ingin memberikan yang terbaik untuk klub ini,” ungkapnya.

Mengenai rumor ketertarikan Sevilla dan Inter, Pastore memberikan jawaban siapa yang akan dipilih. Dia mengaku lebih senang pindah ke Italia.

“Ketertarikan Sevilla? Lebih mungkin saya pergi ke Italia,” ujar Pastore, yang pernah bermain untuk Palermo dan menjadi andalan bagi klub Sisilia tersebut.