Mbappe dan Neymar Bikin Moura Tersisih dari PSG

Football5star.com, Indonesia – Lucas Moura menjadi salah satu pemain yang dilepas oleh Unai Emery kala masih menangani Paris Saint-Germain. Juru taktik asal Spanyol tersebut melegonya ke Tottenham Hotspur pada Januari 2018 lalu seharga 25,5 juta euro.

Kehadiran Kylian Mbappe dan Neymar di Bikin Moura Tersisih
standard.co.uk

Unai Emery angkat bicara mengapa ia harus melepaskan Lucas Moura saat itu. Ia mengakui kehadiran dua penyerang top seperti Kylian Mbappe dan Neymar membuat pemain asal Brasil tersebut menjadi tersisih.

Kylian Mbappe merupakan ambisi PSG untuk mengembangkan penyerang muda asal Prancis tersebut. Sedangkan Neymar adalah pembelian termahal di dunia dengan merogoh kocek sebesar 222 juta euro.

“Dia (Lucas Moura) adalah pemain yang sangat bagus, muda tapi dengan pengalaman besar di Brazil dan Paris. Ketika Neymar dan Mbappe tiba, itu sangat sulit baginya,” kata Unai Emery seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Sabtu (1/12/2018).

“Sekarang saya pikir dia senang berada di Spurs. Dia bermain dan bermain dengan pertunjukan yang hebat,” sambung bekas Pelatih Valencia tersebut.

Musim ini Lucas Moura tampil cukup rutin dalam 18 pertandingan di seluruh ajang kompetisi dengan menyumbangkan lima gol. Ia juga nanti akan bertemu dengan Unai Emery dalam laga bertajuk Derbi London Utara di Stadion Etihad pada pekan ke-14 Premier League, Minggu (2/12/2018).

Comments
Loading...