Kemampuan Mbappe Buat Draxler Terkesima

38

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kemampuan hebat dari penggawa Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe memang sudah diketahui oleh banyak orang. Ia pun berhasil mendapatkan banyak pujian berkat kemampuannya mengolah bola.

Salah satu nama yang melemparkan pujian kepadanya adalah rekannya di PSG, Julian Draxler. Menurut Draxler, ia tak pernah melihat pemain dengan kemampuan sehebat Mbappe di atas lapangan.

“Meskipun dia masih sangat muda, dia dapat membuat dirinya menjadi salah satu sosok penting di atas lapangan. Dia sering meminta bola dan berusaha mendikte permainan,” kata Draxler dilansir Sportskeeda.

“Kemanpuan seperti itu tak pernah saya temui di pemain-pemain lain. Dia dan Neymar adalah dua pemain terbaik di dunia bagi saya pribadi,” lanjut gelandang timnas Jerman itu.

Penampilan keduanya serta Edinson Cavani di lini depan PSG membuat Draxler mendapatkan sedikit menit bermain musim ini. Namun, pemain 24 tahun itu mengaku siap bersaing demi mendapatkan menit bermain yang lebih banyak dibawah asuhan Thomas Tuchel musim ini.

“Klub ini memiliki ambisi yang sangat tinggi. Hal tersebut membuat adanya banyak persaingan di dalam tubuh tim. Terutama di posisi saya. Saya harus membuktikan diri di sesi latihan apabila ingin menembus tim utama,” jelas mantan penggawa Wolfsburg itu.

Draxler, Mbappe, PSG
Zimbio

“Saya harap, pelatih dapat tergugah setelah melihat kerja keras saya di sesi latihan. Dia adalah pelatih yang ingin melihat anak asuhnya berlatih dengan kemampuan 100%. Apabila ia  melihat satu orang pemain berlatih dengan tak maksimal, maka dia akan segera menyadarinya dan memarahi pemain itu.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.