Malcom Beri Sinyal Bakal Gabung PSG

Football5Star.com, Indonesia – Winger muda berbakat milik Bordeaux, Malcom memberikan sinyal kemana dirinya akan berlabuh pada musim panas ini. Pemain berusia 21 tahun itu menyebut bermain untuk Paris Saint-Germain adalah sebuah mimpi.

Malcom menyita perhatian banyak klub besar di Eropa karena penampilan apiknya bersama Bordeaux. Selain PSG, Bayern Munich, Tottenham Hotspur, dan Arsenal juga disebut-sebut berminat kepada pemain berpaspor Brasil ini.

“Bermain untuk PSG adalah sebuah mimpi,” ujarnya singkat kepada beIN Sports.

Malcom dinilai Willy Sagnol cocok menggantikan Arjen Robben di Bayern Munich.
futaa.com

“Sangat bagus untuk bermain bersama klub yang selalu tampil pada level tertinggi. Menjuarai liga dan tampil di Liga Champions,” sambung pemain kelahiran Sao Paulo tersebut.

Malcom sendiri sejatinya belum begitu lama tampil bersama Bordeaux. Dirinya didatangkan kontestan Ligue 1 itu dari Corinthians pada Januari 2016 dengan harga lima juta Euro.

Sejauh ini, Malcom sudah tampil sebanyak 90 kali untuk Bordeaux di semua ajang. Dirinya berhasil mencetak 20 gol dan lima assists selama dua setengah musim berseragam Les Girondins.

Khusus untuk Ligue 1 musim ini, Malcom sudah tampil sebanyak 29 kali, dimana 27 di antaranya diturunkan sebagai starter. Tercatat hanya empat laga dimana Malcom tidak masuk dalam skuat Bordeaux di Ligue 1 musim ini.

Comments
Loading...