Marseille Berniat Datangkan Alberto Moreno

Football5star.com, Indonesia – Gemilangnya penampilan dari Andrew Robertson di sektor kiri pertanan Liverpool membuat Alberto Moreno tak mendapatkan banyak kesempatan tampil musim ini. Olympique Marseille pun dikabarkan siap mendatangkan mantan penggawa Sevilla itu di bursa transfer musim dingin mendatang.

Direktur olah raga Marseille, Andoni Zubizarreta pun mengaku siap bersaing dengan Sevilla demi mendapatkan tanda tangan dari Moreno di bursa transfer musim dingin mendatang. Menurutnya, Sevilla saat ini juga tertarik untuk memulangkan Moreno ke Andalusia.

“Saya sangat mengenalnya ketika masih bermain di Sevilla. Biasanya, kami tidak akan membeli pemain di bursa transfer musim dingin. Namun, musim ini kami memiliki sedikit kendala dan siap mendatangkan pemain baru di bursa transfer mendatang,” ujar Zubizarreta kepada L’Equipe.

Alberto Moreno - Liverpool - Marseille - @anfieldbuzz
@anfieldbuzz

“Kami siap bersaing dengan Sevilla yang saat ini juga sangat membutuhkan bek kiri tambahan,” sambung mantan penggawa Timnas Spanyol tersebut.

Musim ini, Moreno baru mengoleksi tiga penampilan bersama The Reds. Dalam beberapa musim terakhir, pemain 26 tahun itu memang kerap mendapatkan kritikan keras karena dinilai tak memiliki kemampuan bertahan yang cukup baik.

Pemain 26 tahun itu didatangkan dari Sevilla pada tahun 2014 lalu. Demi mendatangkannya, Liverpool rela merogoh dana sebesar 16 juta Poundsterling. Selama empat tahun bermain di Anfield, ia telah mengoleksi 139 partai dan mampu mencetak tiga gol dan 11 assist di semua kompetisi.

Comments
Loading...