Mbappe Minta PSG Sediakan Jet Pribadi

Football5star.com, Indonesia – Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dikenal sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini berkat aksinya di atas lapangan. Selain itu, ia merupakan salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di dunia.

Menurut laporan Football Leaks yang dirilis oleh Spiegel, Mbappe mendapatkan gaji sebesar 10 juta Euro per musim untuk lima musim ke depan di PSG. Selain itu, ia juga mendapatkan bonus 5 juta Euro ketika menandatangi kontrak bersama Les Parisiens.

Meskipun sudah mendapatkan bayaran yang cukup tinggi,Mbappe masih memiliki permintaan lain yang rupanya ditolak oleh pihak manajemen PSG. Football Leaks melaporkan bahwa penggawa timnas Prancis tersebut minta disediakan jet pribadi yang dapat ia gunakan selama 50 jam setiap tahunnya.

Kylian Mbappe - PSG - Ligue 1 - Football Leaks - @ChampionsLeague
@ChampionsLeague

Sebagai gantinya, PSG memberikan dana sekitar 30.000 Euro per bulannya untuk memenuhi kebutuhan pribadi dari Mbappe. Dana tersebut digunakan untuk membayar sopir, pengawal dan pengurus rumahnya.

Pemain 19 tahun tersebut dikabarkan ingin menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di PSG, apabaila berhasil mendapatkan Ballon D’Or. Namun, permintaan tersebut ditolak mentah-mentah oleh manajemen Les Parisiens.

Meskipun banyak menolak permintaan dari mantan penggawa AS Monaco tersebut, PSG tetap mengabulkan beberapa keinginannya. Salah satunya adalah, kehadiran ayah dari Mbappe, Wilfried di setiap sesi latihan. Selain itu, Wilfried juga diizinkan menggunakan fasilitas klub untuk melakukan sesi latihan pribadi dengan anaknya.

Comments
Loading...