Mbappe Panen Gol, Neymar Akui Dalam Tekanan

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, mengakui dirinya semakin berada dalam tekanan musim ini. Terutama seiring penampilan gemilang yang diperlihatkan rekan setimnya, Kylian Mbappe, ketika menumbangkan Lyon pada Senin (8/10).

Mbappe mencuri perhatian saat anak asuh Thomas Tuchel berpesta gol di Parc de Prince. Pemain berusia 19 tahun tersebut mencetak empat gol hanya dalam tempo 13 menit untuk membawa Les Parisiens menang lima gol tanpa balas.

“Tekanan itu jelas ada apalagi di sini tugasku juga sebagai penyerang. Aku tahu sejauh mana tanggung jawabku, tetapi di tim ini kami berbagi beban karena ini bukan soal pencapaian individu,” kata Neymar dikutip dari AS.

PSG sudah mengemas 32 goldi Ligue 1 musim ini. Separuh merupakan total dari gol yang dicetak kedua pemain di atas masing-masing dengan delapan gol.Hingga pekan kesembilan, tim ibu kota masih belum tersentuh dengan kantongi rekor sempurna.

“Kylian adalah pemain yang punya kemampuan istimewa. Musim ini hubungan kami cukup dekat, tidak hanya di dalam lapangan. Aku juga senang ketika ia berhasil mencetak gol. Semoga kami bisa memperlihatkan permainan seperti ini hingga akhir musim,” lanjutnya.

Neymar - Kylian Mbappe - Paris Saint-Germain - Football5star
twitter: @PSG_English

Neymar didatangkan dari Barcelona pada awal musim lalu dengan banderol 222 juta euro. Dengan label pemain termahal dunia, wajar memang pemain jebolan Santos tersebut memiliki beban lebih berat dibandingkan Mbappe untuk mencetak gol dan memenangkan gelar.

Comments
Loading...