Memphis Depay di Puncak Penampilan

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Winger Olympique Lyon, Memphis Depay, mengaku sangat bahagia musim ini. Pemain asal Belanda itu merasa sedang berada di puncak penampilannya.

Memphis Depay, yang merapat dari Manchester United pada Januari 2017 kemarin, kembali ke performa terbaiknya dengan mengemas 17 gol dan 14 assist musim ini.

Getty Images

Hal ini tak lepas dari perubahan posisinya di lapangan. Memphis Depay sekarang dimainkan sebagai penyerang lubang, bukan lagi winger seperti dulu.

Berkat kegemilangannya, Depay mengantar Lyon ke papan atas Ligue 1. Lyon saat ini berada di posisi tiga klasemen dan tertinggal empat angka dari AS Monaco di posisi kedua.

“Aku pikir, aku sedang dalam kondisi terbaik saat ini. Aku merasa sangat bebas di lapangan. Aku memiliki kepercayaan diri, dan itu bagus. Aku tidak terlalu memikirkan tentang lapangan. Aku hanya menikmati momen itu,” kata Depay seperti dilansir Soccerway.

“Aku merasakan perbedaan sejak awal musim. Penting bagiku untuk memainkan setiap pertandingan sebaik mungkin. Pertama dan terutama, aku ingin bermain dengan baik. Aku ingin menjadi yang terbaik di setiap pertandingan. Sisanya akan datang secara alami,” Depay menambahkan.

Akibat performa gemilangnya, Depay kembali dilirik beberapa klub besar Eropa. Mulai dari Paris Saint-Germain (PSG) hingga klub lamanya, Manchester United. Meski demikian, Depay sepertinya masih betah di Lyon.

Comments
Loading...