Meunier Sudah Terbiasa Hadapi Tekanan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Paris-Saint Germain, Thomas Meunier, mengatakan bahwa dirinya sudah terbiasa menghadapi besarnya tekanan yang dihadapi di setiap pertandingan. Menurutnya, para pemain PSG harus terbiasa menghadapi tekanan apabila ingin meraih kesuksesan.

Musim ini, Meunier menjadi salah satu pemain kunci di skuat arahan Thomas Tuchel. Cedera panjang yang diderita oleh Dani Alves membuat pemain 27 tahun itu menjadi pilihan utama di sektor kanan pertahanan PSG.

PSG - Thomas Meunier
Squawka

“Para pemain PSG sudah terbiasa menghadapi tekanan yang sangat besar di setiap pertandingan. PSG adalah klub besar yang bermain di salah satu kota terbesar di dunia. Jadi, kami sudah terbiasa menghadapi besarnya tekanan,” ungkap Meunier dikutip dari laman resmi Les Parisiens.

“Di awal karier saya, mungkin saya akan merasa sangat tertekan apabila melakukan kesalahan di hadapan 30.000 penonton yang hadir di stadion. Namun, setelah cukup lama berkarier, hal tersebut menjadi sesuatu yang tak terlalu saya pikirkan,” sambung pemain 27 tahun itu.

Dalam kesempatan yang sama, penggawa timnas Belgia itu juga membicarakan mengenai semangat yang dimiliki oleh para pemain di Parc des Princes. Menurutnya, ia tak harus bekerja terlalu keras karena memiliki rekan-rekan yang sangat berbakat,

“Kami tentunya masih jauh dari kata sempurna. Bahkan, kami mungkin tak akan mampu mencapai kesempurnaan sebagai sebuah tim. Tapi, di sini kami bisa meminta banyak hal dari para pemain. Karena, kami diperkuat oleh pemain-pemain yang sangat berbakat,” pungkas Meunier.

Comments
Loading...