Monaco Ingin Pertahankan Lemar, Tapi…

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, sangat ingin mempertahankan winger Thomas Lemar. Tapi, Jardim mengakui, bursa transfer sudah gila dan Lemar bisa saja pindah ke Liverpool bulan ini.

The Reds sudah sejak bursa transfer musim panas tahun lalu menginginkan jasa pemain 22 tahun tersebut. Akan tetapi, tawaran mereka ditolak mentah-mentah oleh Monaco. Kini, Liverpool coba kembali mendekati Thomas Lemar. Si Merah butuh pengganti Philippe Coutinho yang merapat ke Barcelona dengan harga 142 juta poundsterling.

thomas lemar, as monaco
Getty Images

“Anda tahu betapa gilanya bursa transfer. Hal-hal bisa terjadi bahkan sebuah klub seperti Monaco tidak bisa mengatakan ‘Tidak’. Itu terjadi di Liverpool. Angka transfer saat ini sangat tinggi. Semuanya bisa berubah sangat cepat. Apa yang saya katakan hari ini bisa berbeda besok,” kata Jardim seperti dilansir Soccerway.

“Saya ingin mempertahankan Lemar. Jika saya tinggal di sini selama 10 tahun, saya ingin Lemar tinggal bersama saya selama 10 tahun. Dia masih muda. Dia bisa bermain selama satu dekade lagi. Dia punya banyak kualitas dan saya sangat menyukainya,” Jardim menambahkan.

Jika harus menjual, Monaco tidak akan membanderol murah si pemain. Liverpool diprediksi harus merogoh kocek hingga 92 juta poundsterling untuk menggaet Lemar.

Lemar sendiri udah mencatatkan 13 penampilan dalam ajang Liga Perancis musim ini. Dia mampu membukukan dua gol dan empat assist.

Comments
Loading...